4 Hal Prilaku Kita Di Sosmed Bikin Cowok Ilfeel

             Sosmed atau sosial media adalah sebuah media yang bisa digunakan untuk menyampaikan informasi dalam bentuk foto maupun tulisan. Bukan hanya orang dewasa yang menggunakan sosmed tapi para remaja pun banyak sekali yang menggunakan sosmed. Apalagi sosmed seperti Instgaram, facebook, dan twitter itu sering mereka gunakan untuk berbagi informasi dengan teman seperti share kegiatan. Kita berhak mau ngapain aja disana, tapi disetiap post yang kita posting itu orang-orang akan menilainya. Termasuk dia juga akan nilai kamu di sosmed dan disini ada beberapa hal yang bikin cowok ilfeel kalo kamu tingkah laku mu aneh di sosmed.

1. Terlalu Banyak Selfie


        Emang sih di sosmed kita bisa lakuin hal apa aja termasuk selfie, tapi kalo terlalu banyak selfie sih mungkin orang akan ilfeel termasuk dia. biasanya cowok emang gak suka dan mungkin langsung ilfeel setelah melihat foto instagram atau facebook kita yang isinya itu foto selfie semua. Apalagi fotonya terlihat sama hanya berbeda gaya saja. orang-orang mungkin akan berpikir kesannya itu kita ingin mencari perhatian, tetapi ada juga sebagian orang yang memang ingin terlihat eksis dan dipuji orang dengan cara upload foto dirinya di sosmed dia.

2. Curhat Di Sosmed




        Ada sebagian orang yang mencurahkan hatinya itu dengan cara menulisnya di sosmed, contohnya seperti upload foto di instagram atau facebook lalu captionnya itu tentang kegalauan kita dan itu kan kurang nyambung dan sebenarnya hal ini adalah yang terkadang orang tidak sukai. kenapa? karena kebanyakan kan orang itu menggunakan sosmed untuk mencari berbagai informasi, kita juga bisa menggunakannya untuk menghibur diri tetapi dengan batas wajar juga dan tidak merugikan oranglain. Bukan hanya oranglain mungkin dia juga akan ilfeel jika di sosmed mu itu semuanya tentang curahan hati dirimu.

3. Ngomong Kasar



        Kita sebagai cewek memang sudah seharusnya kan berbicara dengan lemah lembut ke siapa pun itu, tetapi di zaman modern sekarang ini banyak cewek yang sudah tidak peduli dengan etika berbicara dan ini adalah hal yang tidak baik dan tanpa kita sadari jika kita mengomentari atau membuat status di sosmed dengan cara berbicara kasar itu malah membuat dia ilfeel terhadap kita, yang tadinya kalian sedang PDKT tapi gak jadi? nah mungkin salah satu penyebabnya itu karena kalian pernah bebicara kasar di sosmed sehingga buat dia jadi ilfeel.

4. Foto Makanan


        Kuliner? kalian pastinya suka kan dengan hal yang menyangkut dengan namanya makanan atau kuliner terus kalian pastinya pernah lah foto makanan yang akan kalian makan terus upload di sosmed kalian seperti instagram atau facebook. lebih parah lagi kalo kalian lagi makan sama gebetan kalian terus ikut foto dulu makanan sebelum dimakan dan kemungkinan besar dia bakalan ngerasa ilfeel sama kamu atau bisa-bisa nanti cowokmu itu gak mau jalan lagi sama kamu. nah kalo foto sih boleh tapi jangan terlalu keseringan foto makanannya juga, sekali-kali kalian foto berdua daripada foto makanan terus hehehe..

Mungkin itu beberapa tingkah laku cewek di sosmed yang bikin cowok jadi ilfeel. Kamu termasuk orang yang seperti ini bukan? Mending kamu gunain sosmed buat hal-hal yang bermanfaat lah seperti menyebarkan informasi-informasi tapi harus yang postif jangan yang negatif yaa! Oke mungkin segitu aja ya kak.

Jangan Lupa Buat Baca Artikel yang lainnya yaa!

Tidak ada komentar