11 Ucapan Yang Tidak Disukai Pria Dari Wanita

11 Ucapan Yang Tidak Disukai Pria Dari Wanita

hubungan yang baik antara dua insan, tidak terlepas dari adanya komunikasi yang baik . Menjaga komunikasi agar baik, baik saja memanglah tak mudah, sebab setiap kali atau setiap hari, pastilah terdapat sebuah perkataan atau bahkan kalimat kecil yang memancing pertengkaran yang membuat komunikasi menjadi renggang atau tidak baik.
Terutama bagi para wanita, Kadang dari tidak menyadari, bahwa sedikit saja perkataan yang terucap bisa saja melukai perasaan pria, terutama pasangan kita. Bahkan terkadang perempuan juga menganggap semua perkataan tersebut hanya gurauan semata, namun pada nyatanya perkataan tersebut bisa saja menyinggung perasaan pasangan kita dan menimbulkan pertengkaran.
Dari sekian banyaknya perkataan wanita yang dapat menyinggung perasaan para pria, berikut adalah beberapa contohnya :

1.       Terserah

Sudah tidak asing lagi bagi kita, bahwa kata ini dapat membuat sebagian pria kesal, sebab bagi para pria, kata ini adalah kata yang tidak bisa dijabarkan, terutama pada saat para pria menanyakan tentang sebuah pilihan. Pada kata ini pula, pria diuji kepekaannya, karena pada kata ini pria harus memilih dan mengetahui sebenarnya apasih yang wanita inginkan.

2.       Gak Apa-apa / Gapapa / Gpp

Pria mana yang tak kesal, jika ia sudah memberikan sebuah perhatian dengan melontarkan pertanyaan
“ Kamu gak apa-apa? Kenapa dari tadi cemberut aja” / “kamu gak apa apa? Kenapa dari tadi kayak yang kesel/diem aja?”, kemudian wanita menjawab “ gak apa-apa”, namun pada saat pria meyakini jawaban tersebut, kadang wanita malah mengira pria tidak peka. Jadi apa sebenarnya yang harus Pria lakukan ketika Wanita sedang ada masalah atau berubah?. Mungkin hanya Allah yang Tahu.

3.       Oh / O

Bagi yang sedang dalam taraf pendekatan, pasti sudah merasakan betapa rumitnya meneruskan chat/percakapan ketika wanita tersebut hanya menjawab dengan kata “Oh” saja. Dan sudah pastinya kata ini adalah kata yang paling membuat pria harus berpikir keras.

4.       “Hehe”

Sekilas memang kata “hehe” merupakan sebuah ekspresi tersenyum, namun saat ini kata/balasan ini menandakan bahwa chat pria membosankan, atau wanita tidak tertarik dengan percakapan kalian.

5.       Ada Pria yang Lebih Baik

Ini sungguh mengesalkan, sebab sebagian pria ingin dipandang lebih dihadapan wanita, apalagi dihadapan pasangannya. Ketika kalian para Wanita mengatakan kalimat bahwa ada pria yang lebih baik/lebih tampan dari pasangan anda, berhati-hatilah karena akan pasangan mengira kalian menyukai pria tersebut.

6.       Membicarakan Tentang Mantan

Hal yang paling tidak pria sukai adalah ketika pasangan bercerita tentang mantan. Mengapa? karena sebagian pria menganggap, ketika pasangan atau wanita yang ia suka bercerita tentang mantannya, maka disitulah pria akan menarik kesimpulan bahwa wanita atau pasangan tersebut belum bisa move on dari mantannya.

7.       “Ada yang beda gak dari aku?”

Emang pada dasarnya pria malas untuk berpikir dan menerka-nerka, ketika pasangannya menanyakan tentang pertanyaan ini, pria akan merasa sangat kesal, karena hal yang pria inginkan adalah to the point, ditambah lagi ketika sang pria telah susah-susah menjawab namun jawabnnya salah, kemudian pasangannya marah karena dianggap tidak peka.

8.       Membandingkanya dengan Pria Lain

Mungkin setiap manusia tidak ingin dibanding-bandingkan, Karena emang pada dasarnya setiap manusia berbeda kan ?. tak terkecuali pria, mereka juga tak jarang tidak suka dibanding-bandingkan dengan pria lain, walaupun dalam perbandingan tersebut, dialah pemenangnya.

9.       Mengatakan bahwa ia tidak peka atau tidak dewasa

Jangan sekali-kali berkata bahwa dia orang yang buruk bagi anda, walaupun pada dasarnya seperti itu. Pria sangat suka dipuji atau diakui bahwa dia seseorang yang baik. jika kalian berkata seperti itu kepadanya, jangan harap ia akan biasa-biasa saja, karena ketika anda berkata bahwa ia tidak peka atau tidak dewasa, itu adalah sebuah penghinaan baginya. Disarankan lebih baik kalian memujinya atau membantunya untuk belajar lebih baik lagi dalam hal kedewasaan dan kepekaan.

10.   Melontarkan pujian bagi pria lain.

Mungkin pada dasarnya pria ingin terlihat yang terbaik bagi pasangan atau wanita yang disukainya, maka sebab itu ketika kalian melontarkan pujian tersebut—walau hanya sekali—maka pria/pasangan anda akan menilai bahwa ada pria yang lebih baik darinya, bahkan bisa saja ia mengira bahwa anda menyukainya.

1.      Menyuruhnya untuk Memilih antara anda dengan hobinya

Jangan pernah menyuruhnya untuk memilih kalian atau hobinya, karena kedua hal tersebut adalah hal yang tidak bisa mereka tinggalkan. Salah-salah jika ia memilih hobinya, maka kalian pula yang akan tersakiti karena diputuskannya.


Pria adalah makhluk yang paling ingin dipuja, makhluk yang sering menyombongkan diri, maka seburuk-buruknya ia, katakanlah hal yang baik seperti pujian padanya, walau sesekali kalian harus berkata jujur agar ia cepat dewasa.

Tidak ada komentar