Chat Kamu Gak Dibales Gebetan? Mungkin Ini Alasannya

Inilah Alasan Kenapa Chat Kamu Gak Dibales Gebetan

Pernahkah kamu chatting-an dengan orang yang kamu suka, tapi justru tidak mendapat respon dari dia? Nah.. Kamu harus tahu, kenapa dia gak respon chat atau bahkan gak bales chat dari kamu.

Inilah alasan kenapa chat gak di bales gebetan :

1. Mengirm chat dengan ekstra letters


Ekstra letters artinya memperbanyak huruf di setiap akhir kata, seperti "haiiii" atau "semangat yaaaaa". Dengan cara chat kamu yang seperti ini, tentu saja gebetan kamu akan merasa tertanggu. Sehingga akan membuat dia malah jadi males buat bales chat dari kamu.

2. Mengirim chat berulang-ulang


Ketika kamu mengirim pesan tapi belum di bales, mungkin saja dia sedang tidak megang handphone atau bahkan punya kesibukan lain. Hal ini jangan membuat kamu emosi atau bahkan gak sabar, hingga harus kirim pesan terus-terusan. Karena gebetan kamu, justru akan menganggap ini sangat mengganggu . Hingga akhirnya, pesan yang kamu kirim hanya sebatas di baca saja tanpa dapat respon apapun dari dia.

3. Mengirim chat dengan banyak emote


Mengirim pesan dengan terlalu banyak emote juga menjadi salah satu alasan kenapa chat  kamu gak di bales sama gebetan. Mungkin, niat kamu hanya sebatas ingin mencurahkan perasaan lewat ekspresi emote saja. Tapi dengan memberi emote terlalu berlebihan, justru akan membuat gebetan kamu merasa ilfeel dan membalas chat kamu dengan sangat singkat.

4. Mengirim chat singkat 


Banyak sedikit nya pesan juga sangat berpengaruh terhadap respon gebetan. Karena jika kamu mengirim pesan sangat singkat, maka gebetan kamu pun akan kebingungan harus balas apa. Hal ini juga menyebabkan kamu tidak direspon sama si dia.

5. Chat yang menggantung


Gimana mau di respon sama gebetan, kalo kamu nya sendiri malah menggantung percakapan sama gebetan. Tak perlu jaim dan gengsi, kalo emang kamu mau dapet perhatian lebih dari si dia. Kamu juga harus lebih memberi kepastian supaya gebetan kamu lebih yakin lagi dengan kamu.

Nah, itulah beberapa alasan kenapa chat kamu kurang atau bahkan tidak di respon sama sekali sama gebetan kamu. Jadi sekarang, buanglah jauh-jauh kebiasan buruk chatting-an mu itu. Supaya kamu bisa dapet respon, plus perhatian lebih dari orang yang kamu suka.
Good luck ! ;)

Tidak ada komentar