Cowok Harus Tahu! 8 Alasan Kenapa Cewek Gak Balas Chat Cowok

Sumber: Seameant.com

Banyak hal sulit yang harus dilewati seorang cowok didunia ini, salah satunya adalah berusaha untuk masa depannya, berusaha untuk masa depannya sendiri merupakan hal yang wajib cowok usahakan, agar kelak ia dan pasangannya bisa hidup bahagia, dalam mahligai pernikahan yang mereka inginkan, yaitu bahagia bersama.

Namun tak hanya berusaha untuk masa depan dia dan pasangannya kelak, cowok juga harus melewati masa-masa yang teramat sulit--bagi sebagian cowok--, yaitu salah satunya Masa pendekatan dengan pasangannya. Ya, sebelum mereka bisa bahagia bersama pasangannya, pastinya seseorang harus berjuang terlebih dahulu, untuk bisa mendapatkan sang pujaan hatinya tersebut. 

Melakukan pendekatan atau PDKT-an gak semudah membalikan kertas putih, ada hal-hal yang kadang juga bikin cowok stuck pada saat melakukan pendekatan, hal tersebut adalah ketika mereka mencari bahan pembicaraan. Kenapa bahan pembicaraan ? karena sebagian orang atau bahkan semua orang akan berpikir, dengan topik pembicaraan yang baik itu akan menunjang keberlangsungan chat antara ia dan pujaan hatinya. Salah-salah mencari topik pembicaraan, yang ada nantinya adalah si cewek gak mau bales chat-an nya :(.

Tapi ada juga hal-hal lain yang cowok harus ketauhi tentang kenapa sih cewek gak bales chat dari cowok, beberapa hal tersebut adalah seperti berikut :

1. Topik yang Membosankan

Seperti yang tadi saya bilang, bahwa topik pembicaraan sangatlah penting untuk menunjang kelancaran sebuah percakapan, jangan sampai salah pilih topik, jika salah, akibatnya akan fatal, karena yang harus kalian ketauhi bahwa cewek adalah manusia yang gampang berubah mood. Jika moodnya tidak kalian tunjang dengan topik yang menarik, ayal-ayal ingin membuatnya kagum, yang ada malah dia gak ngebales chat kalian.

2. Gak Tertarik

Hal kedua ini juga penting, sebelum kalian memulai sebuah percakapan atau pembicaraan, pastikan cewek yang kalian puja adalah seseorang yang terbuka, minimal terbuka untuk seseorang seperti kalian. yang terpenting adalah dia mengenal kalian terlebih dahulu.

3. Udah Punya Pacar

kalo udah gini emang susah, karena seseorang yang sudah memiliki pasangannya sendiri, biasanya mereka akan mementingkan pasangannya dibanding seseorang yang baru datang dikehidupan mereka.

4. Gak Penting

Selain topik yang membosankan, cewek juga akan menilai sebuah percakapan dari seberapa pentingnya percakapan tersebut, kalo memang gak terlalu penting menurut dia, udah pasti deh dia gak akan bales chat kalian. Tapi pertanyaannya, Percakapa apakah yang penting bagi cewek ? hihi. Jawabannya akan berbeda-beda sih.

5. Terlalu Sering

Waktu yang tepat juga bisa menjadi alasan dia kenapa dia bales chat kalian. Sebaliknya jika kalian nge-chat dia tak kenal waktu, itu bisa mengganggunya, yang nantinya ia akan merasa gak nyaman dengan kalian. Jangan terlalu sering dan bernafsu untuk menchat dia, kalo kalian baru awal-awal pendekatan, lakukanlah percakapan di chat dua hari sekali, atau seminggu sekali, jika dia sudah mulai tertarik, lakukanlah setiap hari, tetapi tetap perhatikan waktu, carilah waktu yang tepat.

6. Cuma Pengen Temenan

Jikalau memang dia hanya membalasmu kadang-kadang saja, bisa jadi dia hanya menganggap kamu sebagai temannya, atau bisa jadi juga dia gak ingin berhubungan lebih dengan kamu. Maka dari itu pastikan dulu dia tertarik sama kamu.

7. Gak Ingin Diganggu

Sebelum memulai chat dengannya, perhatikan moodnya, pastikan kalo moodnya sedang baik-baik saja, tidak sedang malas. Jika moodnya sedang sedih, kalian bisa memulai percakapan dengan kalimat bahwa kalian peduli dengannya, tanyakan saja apa yang sedang terjadi, bantulah ia untuk memulihkan moodnya. Tapi jika ia berkata "jangan ganggu" berhentilah bertanya.

8. Sibuk

Berbaik sangka saja, jika memang ia tidak membalas chat dari kalian, mungkins saja ia sedang sibuk.

--" Berbaik sangka-lah kepada semua orang, maka mereka akan berbaik sangka kepada kalian"--

--reposted from Seameant.com--

Tidak ada komentar