Bosen Berantem sama Pasangan Karena Sosmed? Hindari Beberapa Postingan Ini


Setiap pasangan pasti tidak akan lepas dari yang namanya permasalahan. Entah itu masalah besar atau kecil, apalagi di jaman yang serba modern ini dari sosisal media saja bisa membuat kamu dan pasangan menjadi renggang lho. Ko bisa ya?
Mungkin kita memang tidak berniat untuk membuat pasangan kita kesal ketika mem-posting sesuatu di socmed, namun bisa saja hal itu membuat pasangan marah dan berujung pertengkaran. Atau sebaliknya. Justru mungkin pasangan kita yang memposting sesuatu hingga bisa memancing emosi.
Setidaknya, kita harus tahu ada empat postingan di socmed yang sering jadi penyebab permasalahan.

1. Mantan


Omongan tentang 'mantan' pasti sering menjadi sumber permasalahan, yang artinya omongan tersebut terlarang untuk terdengar oleh pasangan kita. Sesuatu yang mungkin tidak sengaja dikaitkan dengan mantan, bisa saja menjadi suatu permasalahan yang besar. Contohnya saja, ketika kita tidak sengaja bertemu dengan mantan dijalan, dia minta foto bareng dan langsung dia jadiin snapgram. Pasangan kita lihat snap tersebut, dengan kesalnya pacar kita marah-marah karena kita disangka balikan atau sengaja ngajak jalan. Dan inilah awal 'perang ketiga' dimulai.

2. Melakukan Hal Lain Tanpa Sepengetahuan Pasangan


Hal lain yang bisa bikin kita berantem ketika kita sama pasangan posting sesuatu, entah itu aktivitas yang kita lakukan, tempat yang dituju, atau sedang jalan dengan siapa, tanpa sepengetahuan dia. Bisa saja kita datang ke sana atau melakukan itu semua tanpa direncanakan, jadi belum sempat bicara. Hal ini juga sering menjadi sumber permasalahan.

Contohnya aja ketika cewek yang khawatir karena cowok nya yang gak ada kabar seharian, Telpon sana sini karena takut terjadi apa-apa. Pas tau ternyata si cowok sibuk main futsal seharian tanpa ngasih tau terlebih dahulu, bisa jadi masalah tuh. Sesibuk apapun kamu, harus tetap nyempetin ngasih kabar ya supaya pasangan mu tidak sampai khawatir berlebihan.

3. Komen Atau Like Postingan Cewek/Cowok Lain


Entah ini berlebihan atau enggak, tapi mungkin kita pernah ngerasa kesel ketika lihat pasangan kita nge-like atau nge-coment postingan cewek atau cowok lain. Apalagi kalau kita tahu cewek itu pernah deket sama pasangan kita, atau pasangan kita tahu cowok yang postingan-nya kita coment pernah suka sama kita. Bisa-bisa hal sederhana seperti ini jadi bahan permasalahan lho.

4) Tidak Menulis Status Sebagai Pacar


Setiap pasangan pasti ingin mendapatkan pengakuan, apalagi sekarang zaman nya menggunakan sosmed. Kita sering melihat di bio sosmed pasti saja diisi oleh nama pasangan atau pun tanggal jadian. Jika terlalu over ingin nama kita selalu tercantum di bio pasangan, lebih baik hindari ya. Selain menjadi permasalahan, hal ini juga membuat pasangan kita risih. Karena hubungan yang dewasa adalah hubungan yang mampu menjaga satu sama lain tanpa harus diumbar di khalayak ramai.

Inilah artikel mengenai postingan di sosmed yang sering dijadikan permasalahan oleh pasangan, semoga bermanfaat dan tetap berfikir dewasa dalam menjalani hubungan ya guys.


Tidak ada komentar